Biaya Pelita Hati School Jember Preschool, Primary dan Secondary

Posted on

Tahukah anda bahwa di jember ada sekolah yang mirip istana kepresidenan? Ya nama sekolah tersebut adalah pelita hati school jember. Kali ini kita bahas profil sekaligus juga informasi kisaran biaya pelita hati school tersebut.

Sekolah yang satu ini selain mirip ke istana kepresidenan, juga memiliki berbagai keunggulan. Salah satu diantaranya adalah soal keunggulan kurikulum yang dimiliki di dalamnya salah satu diantaranya menerapkan kurikulum Cambridge.

Apa Itu Pelita Hati School?

Pelita Hati School adalah sebuah institusi pendidikan di Kabupaten Jember yang menawarkan pendidikan berbasis Bahasa Inggris. Salah satu keunggulan Pelita Hati School adalah lisensi sebagai sekolah Cambridge, yang menjadikan institusi ini sebagai satu-satunya sekolah di Kabupaten Jember yang memiliki lisensi tersebut.

Biaya Pelita Hati School Jember

Tujuan utama dari pendekatan bahasa Inggris di Pelita Hati School adalah untuk mempersiapkan siswa untuk hidup di dunia global yang semakin terhubung. Bahasa Inggris adalah bahasa internasional yang banyak digunakan di berbagai bidang, termasuk dalam dunia bisnis dan teknologi.

Jenjang Pendidikan di Pelita Hati School

Selain itu, ada beragam pilihan jenjang pendidikan juga yang ditawarkan oleh sekolah tersebut mulai dari Preschool sampai denda jenjang secondary. Pastinya semua jenjang memiliki ragam keunggulan dan kelebihan sekaligus juga perbedaan biaya.

Secara lebih rinci, di sini kita jelaskan beberapa pilihan jenjang yang ditawarkan oleh pelita hati school tersebut. Berikut adalah diantaranya:

Preschool

Preschool ini adalah jenjang pendidikan sebelum masuk sekolah formal. Biasanya di Indonesia ini adalah jenjang untuk kelompok belajar / KB, ataupun juga untuk kelompok kindegarten / taman kanak-kanak/ TK

Primary

Jenjang primari ini biasanya untuk kategori masuk sekolah formal. Di Indonesia Kalau kita menggunakan sebutan kurikulum yang ada, kita menyebutnya untuk jenjang Sekolah Dasar atau SD.

Lower secondary

Lower secondary ini adalah jenjang pendidikan setelah primary school. Kalau di Indonesia kita menyebutnya adalah jenjang pendidikan sekolah menengah pertama ataupun juga biasa disebut SMP.

Upper secondary

Ini kemudian selanjutnya ada jenjang upper yang mana ini adalah jenjang palingan tinggi untuk pendidikan di sekolah Pelita school. Dalam bahasa Indonesia sering disebut dengan jenjang SMA.

Kurikulum di Pelita Hati School Jember

Salah satu keunggulan yang dimiliki oleh pelita hati school adalah soal kurikulum. Di sini sekolah tersebut mengintegrasikan kurikulum nasional dengan kurikulum Cambridge satu-satunya di Jember.

Dengan mempelajari bahasa Inggris dan mengambil kurikulum Cambridge, pelajar di Pelita Hati School memiliki kesempatan untuk memperluas wawasan mereka dan memperoleh keterampilan yang diperlukan untuk sukses dalam dunia bisnis dan teknologi global. Pelita Hati School berkomitmen untuk memberikan pendidikan yang berkualitas dan mempersiapkan siswa untuk masa depan yang cerah dan menjanjikan.

Biaya Pelita Hati School Jember Terlengkap

Nah selanjutnya kita bahas mengenai kisaran pelita hati school jember biaya yang harus dibayarkan. Biaya sekolah di lembaga pendidikan yang satu ini memang berbeda-beda bergantung pilihan jenjang yang dipilih. Biaya masuk pelita hati school jam Jember itu tentu bervariatif. Biaya sekolah pelita hati school Jember akan dibahas di sini. Berikut diantaranya:

1. Biaya sekolah KB/TK pelita hati school Jember

Belum tersedia informasinya..

2. Biaya sekolah SD pelita hati school Jember

Bagi para orang tua yang mau memilih jenjang pendidikan sekolah dasar di pelita hati Jember, tentu harus mengetahui informasi seputar kisaran biaya. Di sini adalah detail kisaran biayanya:

Uang Gedung: Rp20.000.000

Biaya tahunan /Annual Fee: Rp4.900.000

SPP: Rp.700.000.000

Note: Biaya tersebut berlaku untuk ajaran 2019/2020, mungkin saja sekarang mengalami peningkatan. Silakan hubungi pihak sekolah untuk mengetahui informasinya.

3. Biaya sekolah SMP pelita hati school Jember

Belum tersedia informasinya

4. Biaya sekolah SMA pelita hati school Jember

Belum tersedia informasinya

Akhir Kata

Jadi begitulah beberapa informasi seputar kisaran biaya Pelita hati school Jember. Agar Kemudian Anda bisa mengetahui informasi lebih lengkap dan detail tentu disarankan untuk memantau halaman situs website resmi pelitahati.sch.id. Selain itu juga anda bisa menghubungi layanan kontak yang tersedia melalui email [email protected] atau datang langsung ke lokasi sekolah di Jl. Koptu Berlian, No. 88A, Sumbersari, Jember.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *